Rabu, 17 Januari 2024

Biografi Terlengkap Ria ricis sang Ratu Youtuber


Hallo Guys pagi nih Siapa sih yang gak kenal, youtuber yang satu ini sang Ratu Youtuber Indonesia bahkan adik dari Oki ini sebagai ratu Youtuber Asia Tenggara loh. Yang mempunyai penghasilan terbesar se Indonesia.

Berawal dari keisengan nya “ya nama nya anak muda ya gitu deh” sukanya iseng-iseng Ria ricis menemukan cara menghasilkan uang Sebelum terkenal sampai sekarang Ria ricis adalah seorang Selebgram yang mempunyai banyak Follower.


Biodata Ria Ricis

Nama Lengkap  :  Ria Yunita
Nama Panggung : Ria ricis
Nama Panggilan : Ricis
Lahir                     : Batam, 1 Juli 1995
Agama                  : Islam
Ayah                      : Sulyanto
Ibu                        : Yunita Lismiyati
Profesi                  : Youtuber, Selebgram
Saudara               : Oki Setiyana Dewi, Shindy Kurnia Putri
Suami                   : Tengku Ryan
Perjalan Karier Ria ricis

Ria Ricis menghabiskan masa sekolah dasar dan SMP di Batam. Ricis di ketahui sekolah sambil kerja. Ia kemudian memilih SMK (Sekolah Menengah Kejuuan) agar setelah itu bisa langsung kerja.
Kemudian, pada tahun 2005 Ia bersama kedua keluarganya berserta saudaranya pidah ke pulau jawa tepatnya Depok, Jawa barat.
Setelah lulus SMK ricis pun ikut casting sebagai artis namun gagal beberapa kali.

Selebgram Squsihy

Setelah beberapa kali gagal ricis pun kemudian aktif di Instagram. Disana ricis pun aktif membuat konten-konten kreatif terutama mengenai Squsihy. Dengan ria mulai banyak di kenal orang.
Dari Situlah Ria di kenal sebagai Selebgram dengan Jutaan Followers di Instagram. Dari sanalah Ria mendapatkan pundi-pundi rupiah, dari jasa mempromosikan produk di Instgramnya.
Pada Awalnya Ricis tidak sengaja menjadikan akun Youtubenya sebagai sumber penghasilannya. Pada awal nya Ria Cuma iseng-iseng sering mengupload video nya tentang membuat Squsihy di IG nya itu aja kok dan sampai sekarang di juluki sebagaI Ratu Squsihy.


Dari Selebgram ke Youtuber
Dan lama-kelamaan Ricis pun beralih menjadi Youtuber karna banyak sekali yang menyukai konten nya.dan dari situlah pengikutnya semakin banyak.


Ratu Youtube Indonesia
Dan dia sekarang di juluki sebagai ratu Youtube indonesia, Hingga kini Youtube nya maupun Istgramnya mencapai puluhan juta Follower (“Buset dah….”) dan juga youtube nya yang mencapai 15 juta lebih Subscribers.



Previous Post
Next Post

0 komentar: