Kamis, 08 Agustus 2019

Profil & Biografi Terlengkap Atta Halilintar Beserta foto-foto terbarunya (2019)


Biografi Terlengkap – Atta Halilintar
Hallo Warganet….  Siaapa sih yang gak kenal  Atta Halilintar si Raja Youtube se Indonesia ituloh guys. Youtuber Indonesia yang mempunyai Nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini me rajai Youtuber se- Indonesia maupun se Asia Tenggara loh guys. Dengan Jumlah Subscribe nya mencapai 14 juta lebih. Sebelum seperti sekarang menjadi Youtuber, sukses Atta sudah mempunyai usaha kecil-kecilan untuk mendukung perekonomian ke dua orang tuanya (hebat banget ya…) Jiwa bisnisnya sudah muncul dari kecil yang berasal dari kedua orangtuanya.
Ada kabar baru Nih, kata nya Atta Halilintar dengan Ria Ricis Berlomba-lomba untuk mendapatkan 10 juta Subscriber lebih. Namun, karena konten Youtube Atta Halilintar yang kebanyakan adalah clickbait, dan juga terkadang kontrovelsial. Banyak juga loh yang tidak menyukai sosok Atta Halilintar. Namun hal tersebut tidak menghalanginya untuk berkarya.


Yuk…. langsung aja yang penasaran dengan Biografi  Atta Haliintar si Raja Youtube.


Biografi & Profil Atta Halilintar
·         Nama Lengkap : Muhammad Attamimi Hlilintar
·         Nama Panggilan : Atta
·         Tempat, Tanggal, Lahir : Dumai, 20, November 1994
·         Agama : Islam
·         Ayah : Halilintar Asmid.
·         Ibu : Lenggogeni Faruk.
·         Tinggi Badan : 170 cm
·         Berat Badan : 60 Kg
·         Jumlah Saudara : Anak Pertama dari 11 bersaudara.
·         Alamat : Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan
·         Pekerjaan : Youtuber, Pedagang, Host, Travel Fashion, Penyanyi, Aktor.


Atta Halilintar Pada Waktu kecil
Sejak kecil Atta sudah merasakan pahitnya kehidupan. Orang tuanya kala itu masih hidup dengan kondisi pas-pasan dan juga mempunyai bisnis kecil-kecilan dan tinggal di kost‑kosan kecil dan juga sempit.


Tidak Seperti anak kecil lainnya Atta sudah di ajarkan bagaimana caranya berbisnis oleh kedua orang tuanya. Orang tua nya mengajarkan seperti itu untuk mengajarkan ke pada anak-anaknya bahwa hidup itu keras. Dan harus ada sebuah perjuangan. Dia sama sekali minta uang pada kedua orang tuanya, Terlebih lagi pas bisnis keluarganya di Malaysia mengalami kesulitan.

Sejak kecil, Atta yang saat itu masih duduk di bangku sekolah memutuskan untuk berbisnis, dengan berjualan makanan seperti Sandwich,Roti dan juga mainan anak-anak di sekolah dan juga ke terminal bus.


Pendidikan Atta Halilintar
Orang tua Atta Hallintar mempunyai cara sendiri dalam memberikan pendidiakan kepada anak-anak mereka dengan metode Home Scolling Plus.
Tidak seperti anak artis pada lainya yang sampai menempuh jenjang kuliah. Tetapi Orang tuanya mengajarkan Atta maupun saudara nya yang lain untuk belajar selama melakukan bisnis di manapun dan kapanpun.

Bisnis Atta Halilintar Selain Menjadi Seorang Youtuber

Jiwa Pembisnisnya yang dari terlahir dari kedua orang tuanya membuat ia mempunyai lini bisnis. Ia juga di ketahui memiliki usaha Clotting line dan juga Hijab dengan merek AHHA (Atta Halilintar Habit).
Atta juga membuka bisnis makanan juga loh guys. Prduk yang Atta jual berupa jajanan seperti cilok ramen,rempah, cilok kuah bandung dan juga mie tek-tek bandung dan mie ramen bandung lumayan banyak juga ya…
Seperti sederetan seleberitis lainnya yang membuka bisnis Cake yang kekinian, Atta Halilintar juga tidak mau ketinggalan membuka Cake kekinian miliknya sendiri sebagai oleh-oleh dari medan. Yang ia berinama medan Mulaka. Menawarkan berbagai rasa loh seperti Keju, Tiramisu, red Velvet, durian dan Coklat.


Hubungan Asmara Atta Halilintar
Soal Asmara sendiri Atta tidak terlalu terbuka. Atta juga pernah menjalin kasih dari beberapa deretan wanita cantik dan sexy. Yang bernama Nabila Aprilia, Tetapi kandas di tengah jalan dan tidak bisa berjalan ke jenjang yang lebih serius.


 Foto-foto Atta Halilintar

Terimakasih sudah bersedia mampir di sisni sering-sering berkunjung karna berkunjung kesini itu gratis ok....

Previous Post
Next Post

0 komentar: