Senin, 12 Desember 2016

Biodata dan Profil Lengkap, Agama, Foto Terbaru Debo Idola Cilik

Biodata Lengkap Debo Idola Cilik - Debo Aryanto atau lebih dikenal dengan Debo Idola Cilik kini telah tumbuh menjadi laki-laki remaja tampan, Debo lahir di Sukabumi Jawa Barat pada tanggal 31 Januari 1998 saat ini dirinya telah berusia 18 tahun. 

Debo mulai dikenal publik saat dirinya mengikuti ajang pencarian bakan penyanyi cilik yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi indonesia. Debo merupakan salah satu finalis yang memiliki suara yang unik sehingga mudah dikenal publik, ciri khas cara bicara dengan aksen sunda juga menjadi daya tarik tersendiri yang terdapat pada diri Debo.



Profil Lengkap

Nama Lengkap : Andryos Aryanto
Nama Populer : Debo
Tempat dan Tanggal Lahir : Sukabumi, 31 Januari 1998
Umur : 18 Tahun
Pekerjaan : Pelajar dan Penyanyi
Agama : Islam
Prestasi : Pemenang Juara 1 Idola Cilik 2
Orang Tua : Jaenal Abidin dan Nurhalimah
Nenek dan Kakek : Suti dan Sukar

Laki-laki yang saat ini sudah tumbuh menjadi remaja ini memang memiliki perjalanan hidup yang cukup sulit, Debo yang saat itu berusia 4 tahun telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sampai akhirnya dia harus tinggal bersama nenek dan kakenya di kota asalnya Sukabumi.

Ayah Debo bekerja sebagai Kuli Bangunan di Kota Jambi sedangkan Ibunya bekerja sebagai TKW di Dubai, wlaupun demikian Debo kecil tetap tumbuh menjadi anak yang memiliki mimpi besar sampai akhirnya dia berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Idola Cilik 2.

Perjalanan Karir Debo Idola Cilik

Siapa sangka dalam ajak pencarian bakat Idola Cilik 2 Debo berhasil menjadi pemenangnya, Suaranya yang unik dan mimpinya yang besar untuk menjadi pemenang membawanya sebagai pemenang juara satu Idola Cilik 2, Debo juga sempat mengisi sebuah Soundtrak dalam Film Animasi yang tayang disalah satu stasiun Tv.Debo juga sempat terlibat dalam sebuah projek band bersama teman-temanya di Idola Cilik dirinya didapuk sebaga Vokalis mengantikan Gabriel di Super Idola Band.

Debo kecil juga pernah terlibat dalam sebuah Video Klip Bersatulah Indonesia bersama teman-teman Idola Cilik Lainya, Debo sempat menghilang dari dunia layar kaca, namun dirinya tetap berkarya dikampung halaman dan bergabung dengan  sebuah Group Band lokal yang bernama Leming Band sebagai vokalis dan telah membuat sebuah album dengan Single andalannya adalah Bercinta Di Belakangmu (BDB) dengan beberapa lagu lain seperti Bukan Playboy dan Badai akan berlalu.

Kumpulan Foto Terbaru Debo Idola Cilik


Previous Post
Next Post

0 komentar: